-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 03, 2019

Personil Polres Enrekang Kawal Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

Personil Polres Enrekang Kawal Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

METRO ONLINE,Enrekang - Polres Enrekang melaksanakan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji  di wilayah Kabupaten Enrekangkloter 38. Puluhan personel polisi tampak diterjunkan dalam pengamanan tersebut, Jumat (02/08/19).

Dalam pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir. Sebelum dilaksanakan Pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakn Apel Kesiapan diKantor Bupati Enrekang dan personil di ploting-ploting yang telah di tentukan.
Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Enrekang dipimpin oleh Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando M.Pd.,  Hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut kepala Kemenag, Kepala Seksi Haji serta unsur Forkopimda Kab. Enrekang lainnya.

Keberangkatan haji Kloter ke 38 yang terdaftar sebanyak 205 Jemaah yang jadi berangkat 198 jemaah, kemudian yang tidak jadi berangkat di karenakan 1 jemaah meninggal Dunia dan 6 jemaah mengundurkan diri. Pendamping terdiri dari (Personel Polres Enrekang, Satpol PP Kab. Enrekang, dan Dinas Perhubungan Kab. Enrekang). Pengawalan dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Enrekang, dari Kabupaten Enrekang menuju kota makassar

“Kami wajib memberikan rasa aman serta nyaman dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan dari Kabupaten Enrekang ini sampai nantinya tiba di kota makassar demi keselamatan juga kelancaran para calon jemaah haji Kab. Enrekang dalam melaksanakan ibadah” ucap Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved