-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 09, 2019

Demi Lancarnya Aktifitas Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bantu Cor Jalan

Demi Lancarnya Aktifitas Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bantu Cor Jalan


METRO ONLINE, ENREKANG – Personil Polsek Enrekang turut membantu warga untuk melakukan kegiatan sambang desa sekaligus kerja bakti pengecoran jalan yang menghubungkan antara dusun penja dan dusun kumadang dimana merupakan salah satu akaes terdekat warga dusun kumadang menuju kota enrekang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kumadang, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, dan diikuti langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Karueng, Polsek Enrekang Briptu Taufik, Kamis (08/08/2019).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Enrekang AKP. Antonius T, S.Pd mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang ikut serta dalam membantu warga binaannya dalam hal pengecoran jalan, kegiatan ini selain bertujuan untuk untuk memperbaiki jalan, juga dalam rangka untuk mempererat hubungan antar masyarakat.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat agar terjalin sinergitas yang baik. Dan juga dengan diperbaikinya jalan ini aktifitas masyarakat jadi lebih lancar dan tidak terganggu,” ungkapnya.

Warga Dusung Kumadang dan Dusun Penja sangat mengapresiasi akan semangat dari seorang Bhabinkamtibmas ini, mereka sangat senang dengan sosok polisi yang peduli dan mau bekerja bakti bersama dengan warga di desa binaannya.

“Wargapun berharap agar kedepannya akan seperti itu dan tetap bersinergi dengan warga dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah mereka,” tukasnya.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved