-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 25, 2019

Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Gelar Oprasi ,Sasaran Kelengkapan Dan Kecelakaan

Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Gelar Oprasi ,Sasaran Kelengkapan Dan Kecelakaan



METRO ONLINE, JENEPONTO - Kurangnya kesadaran masyarakat akan kelengkapan kendaraan bermotor,mengusik pikiran kasat lantas untuk mengambil langkah tegas bagi pengendara yang  tidak mematuhi peraturan lalulintas,selain itu juga pihak lantas akan menekan tingkat kecelakaan .

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham yang di temui di ruang kerjanya kamis 25/07/2019,langkah awal pengeasan kami yaitu akan prioritaskan oprasi pagi siang sore do setiap titik agar para pengendara yang tidak patuh akan tidak mendaptkan peluang untuk mengendarai tampa kelengkapan
.
Kami pun tegaskan pada setiap anggota agar setiap pelanggar yang terjaring langsung dintindaki dengan di beri sanksi tilang,dan apabila kami dapat kan anggota memberi tolerir bagi pelanggar,saya pun tidak segan segan memberikan teguran keras dan proses sesuai aturan .

Dengan pola oprasi rutin ini,terlihat perubahan yang signifikan kendaraan yang di periksa pada saat oprasi sudah hampir rata rata memiliki kelengkapan surat surat dan kelengkapan kendaraan,dan ini akan kani terapkan terus sampai memaksimalkan para pengendara patuh dengan aturan lalulintas dan dengan sendiri nya tingkat kecelakaan akan menurun .ucap kasat.

Laporan :Ririn FS
Editor    : Andi Gusthi / Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved