-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 21, 2018

Ketua HIPMI PT STIE Tridarma Terus Bergeras Lebarkan Potensi Wirausaha

Ketua HIPMI PT STIE Tridarma Terus Bergeras Lebarkan Potensi Wirausaha

METRO ONLINE, MAKASSAR - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tridarma Nusantara Makassar, sukses menggelar seminar dan pemeran kewirausahaan di Rumah jabatan Wali kota Makassar, Minggu (21/10).

Kegiatan yang di hadiri beberapa delegasi organisasi kampus, internal maupun ekternal yang berada di kota Makassar, kegiatan ini pun berlangsung menarik, apalagi kegiatan ini di hadiri beberapa pengusaha muda yang bergerak langsung di dunia usaha.

Narasumber yang memberikan materi wirausaha. Nur Hikmawati selaku ketua HIPMI PT STIE Tridarma mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja di buat untuk membantu para mahasiswa untuk bisa mendapat pengalaman di dunia usaha,” kagiatan ini di hadiri beberapa pengusah muda yang sukses di bidangnya masing masing,” salut perempuan yang sering di sapa Hikma.
Hikma pun mengharap dalam kesempatan ini seluruh peserta seminar, dapat memanfaatkan maupun menggali potensi potensi usaha yang dapat di kembangkan.” Tujuan kegiatan ini kami mengharap mahasiswa bukan hanya sebatas menghadiri saja, tetapi juga dapat dapat langsung sering untuk menggali potensi usaha,” ucapnya kepada media.

Kegiatan ini pun di hadiri beberapa narasumber diantaranya Muh Noer Ashari Onwer Bakso Mas Cingkrak, Bahtiar Baso Kwtia Asosiasi UMKM Akumandiri dan Arif Wangsa yang mewakili pengurus HIPMI PT Sulsel. (rls)

Editor : Rendy As

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved