-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 02, 2022

Saat Tinjau Lokasi Kebakaran Asrama Polres Mamasa, Kapolda Sulbar Beri Bantuan

Saat Tinjau Lokasi Kebakaran Asrama Polres Mamasa, Kapolda Sulbar Beri Bantuan

METRO ONLINE, MAMASA - Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno M.Si, meninjau lokasi kebakaran Asrama Mapolres Mamasa dan Memberikan Bantuan, Sabtu (02/04/22). 

Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno M.Si, didampingi Waka Polda Sulbar bersama Pju Polda Sulbar Tiba di lokasi kebaran Asrama Mapolres Mamasa pukul 10.00 Wita 

Begitu tiba dilokasi, Kapolda Sulbar langsung melihat kondisi bangunan Asrama Polres Mamasa, didampingi Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,. M.M dan Bupati Mamasa Drs. H. Ramlan Badawi, MH 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulbar berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi korban kebakaran. 

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” Harapnya. 

Kapolda Sulbar juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dengan Selalu Waspada dan tetap memerhatikan Instalasi listrik dan Keadaan Kompor Tetap baik. 

Sebelumnya Pada Kamis Malam (31/03) Sekitar pukul 18.00 Wita sebanyak 7 unit Rumah asrama Polres Mamasa  yang terbuat dan bahan kayu dan sejumlah kendaraan pribadi dilahap api diduga pemicu kebaran akibat korsleting listrik.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved