-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 20, 2022

Kapolres Palopo Peringati Nuzulul Quran dengan Bukber dan Berbagi ke Anak Panti Asuhan

Kapolres Palopo Peringati Nuzulul Quran dengan Bukber dan Berbagi ke Anak Panti Asuhan

METRO ONLINE, PALOPO –  Polres Palopo Polda Sulawesi Selatan menggelar peringatan Nuzulul Quran yang di laksanakan dengan Buka Puasa Bersama Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Palopo Palopo, Anak Yatim Piatu dan Masyarakat Kota Palopo di Masjid Hidayatul Ikhlas, Selasa (19/4/2022). 

Nuzulul Quran tahun ini bertemakan Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Melalui Pengalaman Modernisasi Guna Mewujudkan Polri yan Presisi 

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan bahwa, pelaksanaan Nuzulul Quran tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu. 

“Pemberian tali asih kepada anak yatim piatu diberikan kepada Panti Asuhan Opu Dg Risaju jalan Sungai Pareman, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara guna meringankan beban,” kata Yusuf Usman. 

Kegiatan Nuzulul Quran diawali dengan  Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh M.Syaiful, dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al Quran dan tausiyah agama, sambutan Kapolres Palopo. 

Kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama di Mesjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo dihadiri oleh Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman, Wakapolres Palopo Kompol Sanodding, Kabag Ops Kompol Hajeri, Kasat / Kapolsek jajaran Yang beragama Islam, Perwira Polres Palopo yang beragama islam, Anggota Polres Palopo yang beragama Islam dan Bhayangkari Cabang Palopo.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved