-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 08, 2022

Beri Rasa Aman, Polsek Cendana Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih Di Bulan suci Ramadhan 1443 H

Beri Rasa Aman, Polsek Cendana Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih Di Bulan suci Ramadhan 1443 H

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Cendana berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif disaat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Rabu (06/04/2022)

Dalam hal tersebut Ka KA SPKT Aiptu Basri berasama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang.

Kapolsek Cendana AKP H. Syafri S.pd.I melalui Ka SPKT Aiptu Basri mengatakan bahwa “Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota yang jaga pada malam hari ini dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat di mana berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah”.

Ditempat terpisah Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP H. Syafri S.pd.I juga mengatakan bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel yang melakukan pengamanan sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih.

Ia berharap semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah. Tutupnya


Editor 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved