-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Maret 05, 2022

Modus Periksa Kesehatan,Rencana Begal Kalung Nenek ,Sial Malah Ketangkap Warga

Modus Periksa Kesehatan,Rencana Begal Kalung Nenek ,Sial Malah Ketangkap Warga

METRO ONLINE,Wajo - Polsek Bola Polres Wajo mengamankan seorang lelaki berinisial AN (35) yang merupakan warga dari Kabupaten Bone, lelaki tersebut diamankan karna nekat merampas kalung emas seberat 20 gram milik seorang nenek.

Dengan modus memeriksa kesehatan dan bantuan pertanian lelaki AN (35) memasuki rumah korban, dan memanfaatkan kelengahan korban lelaki AN (35) lalu merampas kalung yang berada dileher korban,  tidak sempat melarikan diri lelaki AN (35) dihadang oleh warga setempat yang kemudian diamankan petugas kepolisian Polsek Bola Resor Wajo.

" hal ini baru terjadi di Kab. Wajo, dan akan menjadi perhatian khusus untuk kami, kami ingatkan kepada seluruh warga agar tidak mudah mempercayai orang yang tidak dikenal dengan berbagai macam modus" ujar Kapolres Wajo.

Terduga pelaku yakni lelaki AN (35) sekarang diamankan di Polsek Bola dan selanjutnya menjalani proses penyidikan oleh unit reskrim Polsek Bola.

"kami juga menghimbau kepada masyarakat khusunya Kab. Wajo, Bila mana ada seseorang yang mencurigakan, segerah laporkan kepada pemerintah setempat, petugas kepolisian, bhabinkamtibmas atau bhabinsa setempat" tegas Kapolres Wajo.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved