-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 05, 2022

Kapolres Palopo Gelar Vaksinasi Booster Bersama Seluruh Personel dan Ibu Bhayangkari

Kapolres Palopo Gelar Vaksinasi Booster Bersama Seluruh Personel dan Ibu Bhayangkari

METRO ONLINE, PALOPO – Personel Polres Palopo menggelar vaksinasi lanjutan (Booster) kepada seluruh anggota dan ibu Bhayangkari, di ruang loby Sanika Satyawadah polres palopo, pukul 08.30, Jumat (4/02/2022). 

Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman mengatakan  kegiatan vaksinasi lanjutan (Booster) khusus personil polres palaopo dan juga ibu bhayangkari , sampai saat ini masih mekalsanakan kegiatan dan sudah terdaftar 102 orang yang terdiri dari 66 anggota polsi dan sisanya ibu bhayangkari. 

“ Alhamdulillah sampai saat ini sudah terdaftar 102 orang, dan sukses cukup besar dan akan kita galakkan untuk kegiatan boster,karena memang salah satu program dari pemerintah percepatan vaksinasi lanjutan booster,ditekankan pada pelaksanaan Negara, baik itu nakes maupun petugas pelayanan public, termasuk kepolisian,’’ ujar Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman. 

Kapolres Palopo juga menuturkan  sampai hari ini kita focus di internal kepolisian,namun dibeberapa tempat dikota palopo sudah melaksanakan vaksinasi booster, dan juga terus kita galakkan,karena ini merupakan program percepatan  untuk menangkal penyebaran virus,,saat ini memang ada kenaikan lonjakan untuk penyebaran covid 19. 

Kapolres Palopo Juga mengimbau kepada  personil polres palopo dan juga masyarakat untuk selalu menaati 5 M da 3 T, untuk kita selalu mematuhi protocol kesehatan ( Prokes),dengan menggunakan masker , mencuci tangan, dan tidak berkerumun terlalu lama dan juga cepat melaksanakan vaksin, agar terhindar dari virus covid-19. 

“Khusus personil palopo dan juga masyarakat untuk selalu menaati 5 M da 3 T, untuk kita selalu mematuhi protocol kesehatan ( Prokes),dengan menggunakan masker , mencuci tangan, dan tidak berkerumun terlalu lama dan juga cepat melaksanakan vaksin, agar terhindar dari virus covid-19,” katanya. 

“kami juga berharap dengan pelaksanaan booster ini,penekanan dan penyebaran virus covid 19 bisa kita tekan kemudian kita bisa kembali pada kehidupan normal,khususnya perekonimian juga dapat berkembang,kita bisa tumbuh dan bisa sehat , Alhamdulilh sampai saat ini,tidak ada keluhan yang didapatkan terhadap personil ataupun ibu-ibu yang melaksanakan vaksin ,” sambungnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved