-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 06, 2022

Dirlantas Polda Sulsel Beri Bantuan Kepada Istri Wartawan yang Sedang Sakit

Dirlantas Polda Sulsel Beri Bantuan Kepada Istri Wartawan yang Sedang Sakit

METRO ONLINE MAKASSAR- Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal SI.K, SH memberikan bantuan sembako pada salah satu wartawan yang istrinya menderita sakit dengan  gejala stroke minggu 6/2/2022 melalui Kasat PJR AKBP DR H.Masaluddin SIP.SH MH. 

Kasat PJR mengucapkan permohonan maaf pada keluarga  karena pak Dirlantas  tidak sempat menyerahkan langsung di sebabkan ada agenda bertepatan bersama Bapak Kapolda Sulsul ,sehingga kegiatan bantuan ini di delegesikan ke pada saya Kasat PJR.

Kegiatan pemberian bantuan kepada saudara kita ini adalah bentuk perhatian dan silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan para awak media “Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di sini,” ujarnya singkat.

“Kami dari jajaran Ditlantas Polda Sulsel  mendoakan semoga isteri nya saudara kita lekas sembuh.

 Bantuan berupa paket sembako yang diterima pihak keluarga Anci “Semoga ini dapat meringankan beban yang sedang dialami pihak keluarga 



Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved