-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 08, 2022

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto Pimpin Sertijab PJU dan 4 Kapolsek Jajaran

Kapolrestabes Makassar  Kombes Pol Budhi Haryanto Pimpin Sertijab PJU dan 4 Kapolsek Jajaran

METRO ONLINE MAKASSAR--Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH memimpin upacara serah terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Samapta Polrestabes Makassar serta 4 (empat) Kapolsek Jajaran serta pelantikan Kabag Log dan Kasat Resnarkoba

Sertijab tersebut dihadiri para pejabat utama, para Kapolsek Jajaran dan para Perwira serta Bintara dan PNS  Polrestabes Makassar berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Sabtu (8/1/2022).

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Anugra Pamungkas, SIK, MH digantikan oleh Kompol Wahyu Basuki, SIK, Kasi Keu Kompol H. Marwan, SE digantikan oleh AKP Andi Sukmajaya. G, SE, MM, Kasat Samapta sebelumnya dijabat Kompol Wahyu Basuki, SIK, digantikan AKBP Darminto, S.Sos,.

Empat Kapolsek jajaran yang bergeser yakni Kapolsek Tamalanrea yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammadi Muhtari, SH, SIK digantikan Kompol DR. Saharuddin, SH, MM, Kapolsek Tallo Kompol DR. Saharuddin, SH, MM, digantikan oleh Kompol Baddolahi, SH, Kapolsek Tamalate sebelumnya dijabat Kompol Ahmad Yulias, S. Sos, MH digantikan oleh Kompol Irwan Tahir, SE, M.Si, dan Kapolsek Rappocini yang dijabat oleh Kompol Samsir Syamsuddin, S. Ag, MH digantikan oleh Kompol Amrin Ambo Tang, SH.

Selain itu, dua pejabat yang dilantik yakni Kabag Log Kompol Sudaryanto, S.Sos, MH dan Kasat Resnarkoba Kompol Doli Martua Tanjung, SIK.

Dalam amanatnya Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi kepolisian.

“Ini merupakan hal yang biasa, rutin terjadi ada yang pergi ada yang datang, tapi Polrestabes Makassar tetap ada dan harus tetap ada,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras sehingga bisa mewujudkan situasi hukum Polrestabes Makassar dengan aman.

“Saya berdoa kepada pejabat lama yang mendapat promosi, semakin sukses ke depan dan selalu diberikan kesehatan,” ucap Kapolrestabes.

Tentunya kepada pejabat baru Kapolrestabes Makassar mengucapkan selamat datang dan dapat segera menyesuaikan.

Di akhir amanatnya Kombes Pol Budhi Haryanto berpesan kepada seluruh personil bahwa menjadi anggota polri untuk selalu bersyukur.

“Kita bisa berdiri di sini harus disyukuri tidak semua orang diberi kesempatan untuk berdiri di sini, bekerjalah dengan iklas dengan tanggung jawab,” tuturnya.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan , acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pejabat lama oleh Kombes Pol Budhi Haryanto .(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved