-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Desember 25, 2021

Sinerginitas TNI/POLRI Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Pantekosta(GPdI) di Desa penuba

Sinerginitas TNI/POLRI Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di  Gereja Pantekosta(GPdI) di Desa penuba

METRO ONLINE LINGGA–kapolsek Daik lingga melalui kapolsubsektor penuba melaksanakan pengamana di Gereja Pantekosta (GPdi) yang beralamat Dusun I Jl. Martadinata RT 001 / RW 001 Desa Penuba Kec. Selayar Kab. Lingga pada Sabtu(25/12/2021)Pukul 10.00

Kegiatan di hadiri  kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra,

Bhabinkamtibmas BRIPTU Rendra Ariansyah Putra, Banit Yanmas Bripda Andika Laksono  dan juga dihadiri Danpos AL Penuba PELTU Arifin, Babinsa Desa Selayar SERMA Agus Taufik.

Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan Ibadah di Gereja Pantekosta Desa penuba kecamatan Selayar ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan covid-19, serta agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ibadah Natal  ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Natal  ujar Aipda Andi Saputra.

Sehari sebelum  jemaat melakukan ibadah Natal , Personil Polsek  daik lingga melakukan sterilisasi di dalam dan luar gereja serta dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang maupun barang.

“Ibadah Natal di Gereja Pantekosta ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya, “pungkas Aipda Andi Saputra.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat Umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra,


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved