-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 31, 2021

Polsek Alla Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

Polsek Alla Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Alla malam hari di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dilakukan oleh Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang Bersama Briptu Muh Yusuf Dan Briptu Suhardiman A.

Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Menurut Ka SPKT I Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Erwin Galang, selain kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang.

Kanit Sabhara berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved