-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 17, 2021

Kapolsek Malua Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang serta Kelengkapan Surat Surat Personelnya

Kapolsek Malua Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang serta Kelengkapan Surat Surat Personelnya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Malua, Polres Enrekang jajaran Polda Sulawesi Selatan, Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H. bersama dengan Kanit Provos Polsek Malua Aipda Habir, S.H. melaksanakan gaktiblin sikap tampang dan kelengkapan personel perorangan Polsek Malua, Jumat (17/12/2021).

“Ada pun yang menjadi sasaran giat gaktiblin seperti pemeriksaan sikap tampang, kerapian dan jati diri personel Polsek Malua,” jelas Aipda Habir, S.H.

“Pemeriksaan meliputi pemeriksaan rambut, kumis, jenggot, pakaian, sepatu dan kelengkapan jati diri seperti KTP, SIM, STNK dan KTA personel,” lanjutnya.

Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH menyampaikan, dilakukan gaktiplin ini bertujuan untuk mengecek kesiapan, kelengkapan, kerapian, penampilan dan jati diri personel Polsek.

“Agar jangan sampai ada personel Polsek Malua yang berpenampilan tidak bersih, tidak rapi, dan tidak lengkap surat suratnya,” jelasnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pembinaan dan mendisiplinkan Personel di Polsek Malua,” ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved