-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 14, 2021

Patroli malam Anggota Polsek Alla Enrekang, Masyarakat tidak menggunakan masker

Patroli malam Anggota Polsek Alla Enrekang, Masyarakat tidak menggunakan masker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Patroli malam rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Alla di wilayah hukum polsek alla dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Minggu (14/11/2021).

Personel Polsek Alla dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH ketika patroli malam, melakukan peneguran kepada anak muda yang di jumpai tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan protokol kesehatan serta penggunaan masker.

Kapolsek Alla kemudian memberikan himbauan agar mentaati prokes covid 19 Seperti mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas serta menjaga jarak guna mencegah terjadinya lonjakan penularan covid 19 di wilayah Hukum Polsek Alla.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami dalam menekan angka penularan covid-19 yang mana salah satunya adalah dengan menegur masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker agar selalu taat akan protokol kesehatan sebagai kunci awal mencegah penularan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved