-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 30, 2021

LPKA Maros mengikuti Upacara Bendera HDKD,Serta Penyerahan Anugrah dan Syukuran HDKD

LPKA Maros mengikuti Upacara Bendera HDKD,Serta Penyerahan Anugrah dan Syukuran HDKD

METRO ONLINE MAROS--Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros mengikuti Upacara Bendera yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly.

Kegiatan diawali dengan pengibaran bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI dan dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. 

Dalam sambutannya, Yasonna H. Laoly turut menyampaikan perubahan peringatan HDKD yang semula tanggal 30 Oktober berubah menjadi tanggal 19 Agustus yang berlaku sejak 1 November 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antara Menteri Hukuk dan HAM RI dengan ASN Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertugas di wilayah perbatasan nusantara.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Acara Penyerahan Anugrah dan Syukuran HDKD tahun 2021 yang kegiatannya terdiri dari pengumuman pemenang lomba video, Cerdas Cermat BMN dan penghargaan lainnya. Sedangkan syukuran dilangsungkan dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Menteri Hukum dan HAM RI.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved