-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 15, 2021

Satlantas Polres Lingga Lakukan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada Tukang Ojek

Satlantas Polres Lingga Lakukan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada Tukang Ojek

METRO ONLINE LINGGA--Satlantas Polres Lingga Gelar Sosialisasi & Penyuluhan kepada tukang ojek Dalam Rangka Menciptakan Keamanan,Keselamatan,Ketertiban & Kelancaran Berlalu Lintas bertempat di Lapangan Wisma Timah Dabo Singkep, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH dan diikuti personil satlantas polres lingga.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan, seperti wajib menggunakan helm bagi pengendara dan penumpangnya, serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM.

Selain menyampaika  himbauan kamseltibcarlantas, petugas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan, salah satu nya wajib menggunakan Masker, Selain itu juga harus mewajibkan para penumpangnya untuk menggunakan masker, agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran covid-19” jelasnya.

Selain melakukan sosialisasi, Satlantas Polres Lingga juga memberikan bantuan berupa Helm dan masker kepada para tukang Ojek.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimanaoun berada dan segera vaksinasi covid-19 untuk menurunkan risiko penularan virus covid-19”, tutup Kasatlantas.


Humas Polres Lingga/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved