-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 14, 2021

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Ke Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Anggeraja Polres Enrekang untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada malam hari, serta upaya dalam cipta kondisi personel Polsek Anggeraja jajaran Polres Enrekang terus melakukan upaya kepolisian salah satunya yakni patroli pada tempat tempat rawan.

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Anggota Polsek Anggeraja Lainnya yang sedang jaga malam melaksanakan patroli Obyek vital, pertokoan, pasar serta beberapa titik rawan kriminalitas, patroli di laksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas,curat dan curanmor), Rabu (14/07/2021)

Tanpa mengenal lelah, malam ini personel sambangi Kantor BRI Unit Cakke dan Kios Penjual Minuman dialogis dengan warga yang masih nongkrong sampaikan himbauan agar terap mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19, serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., menegaskan,”pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personel Polsek Anggeraja, karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Anggeraja,” ungkap kapolsek.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved