-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 07, 2021

Personel Polsek Alla Pantau dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Personel Polsek Alla Pantau dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing pada  pukul 07.00 wita sudah bersiaga di depan kantor Polsek Alla kecamatan Alla guna melakukan pemantauan serta pengamanan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat umum Kecamatan Alla serta jajaran kelurahan Se-kecamatan Alla.

Sekitar pukul 07.00 wita para masyarakat sudah hadir di Depan Mako Polsek Alla Polres Enrekang, dan sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan apel terlebih dahulu dengan dipimpin oleh Kapolsek Alla, Rabu (07/07/2021).

Untuk tahapan vaksinasi sendiri, masyarakat calon penerima vaksin harus melalui 4 tahapan yaitu pada meja pertama pendaftaran online serta pengecekan masyarakat yang sudah terdaftar.

Kemudian meja kedua tahapan screening tensi dan kesehatan lainnya, selanjutnya meja ketiga proses penyuntikan/vaksinasi, dan tahapan terakhir meja keempat dilakukan observasi setelah vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Alla mengatakan walaupun sebagian dari para masyarakat sudah dilakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan. Selain tetap untuk menjaga diri dan keluarga dari covid-19, kita sebagai pelayan publik harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ucap Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved