-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juli 13, 2021

Kapolsek Somba Opu Aktiv Melaksanakan Pemantauan dan Edukasi Dalam Rangka PPKM

Kapolsek Somba Opu Aktiv Melaksanakan Pemantauan dan Edukasi Dalam Rangka PPKM

METRO ONLINE Gowa--Paska pemberlakuan PPKM di Wilayah Kabupaten Gowa,  Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH aktiv turung memantau sekaligus mengedukasi Masyarakat.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk menindak lanjuti surat edaran Bapak Bupati Gowa terkait pembatasan aktivitas Masyarakat untuk mengurangi resiko penyeberan wabah Covid.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH saat di temui awak media ini di ruangannya mengatakan,  alhamdulillah kami sudah empat malam keliling untuk mengedukasi Masyarakat agar mematuhi surat edaran Bupati Gowa terkait PPKM. 

"Di hari pertama kegiatan kami bersama unsur Tripika Kecamatan Somba Opu masih di temukan beberapa Masyarakat yang belum menerima surat edaran sehingga masih belum mengetahui kegiatan PPKM tersebut", ucap Kapolsek Somba Opu Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH.

Kapolsek Somba opu Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH juga berharap agar masyarakat patuh dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM).


"semoga tidak ada lonjakan Covid, karena kalau ada lonjakan maka otomatis PPKM ini akan di perpanjang, kami berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan",harap Kapolsek Somba Opu. 


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved