-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 10, 2021

Kanit Provos Polsek Anggeraja Patroli Ke Kantor PLN Dan Sampaikan Himbauan

Kanit Provos Polsek Anggeraja Patroli Ke Kantor PLN Dan Sampaikan Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Provos Polsek Anggeraja Bripka Zulkarnaim bersama anggota melaksanakan giat patroli sambang di kantor PLN Rayon Lakwan yang terletak di Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu (10/7/2021)

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Zulkarnaim untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam PLN agar satpam melengkapi perlengkapan diri seperti senter, borgol maupun tongkat T, manfaatkan CCTV untuk membantu pengawasan di lingkungan dalam area PLN maupun lingkungan sekitar. 

“Jika ada hal yang di curigai agar melaporkan ke Polsek Anggeraja dan jangan main hakim sendiri” pesan Bripka Zulkarnaim.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyatakan bahwa “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkas IPTU Lukman.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved