-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juli 04, 2021

Ditlantas Polda Sul Sel di Banjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR.

Ditlantas Polda Sul Sel di Banjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR.

METRO ONLINE - MAKASSAR - Bertepatan di Hari Bhayangkara yang Ke-75 Tahun 2021, halaman mako Ditlantas Polda Sulsel dipenuhi karangan bunga, Ucapan Selamat Kepada Bapak Dr. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, Atas Kenaikan Pangkatnya Dari Kompol ( Komisaris Polisi) Ke AKBP (Ajun Komisaris Polisi Besar), Minggu(4/7/2021).

Terlihat Sejumlah karangan bunga yang mewarnai halaman Ditlantas Polda Sulsel merupakan ucapan selamat Kepada Bapak DR. H. MASALUDDIN SIP. SH. MH.  dari berbagai kalangan. 

Kasat PJR Dirlantas Polda Sul Sel AKBP DR.H. MASALUDDIN SIP. SH. MH, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Makassar, SKPD Kota Makassar Dan Masyarakat Kota Makassar yang telah memberikan ucapan selamat Atas Kenaikan Pangkat, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat,melalui karangan bunga membuktikan bahwa Kasat PJR Ditantas Polda Sulsel masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,"Tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. 

"Selamat Hari Bhayangkara Ke- 75,semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat. Tutup Kasat PJR Dirlantas Polda Sulsel. 

Sementara Itu,Pimpinan Umum Media Metro Online Muh. Sain SE Juga Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, ia pun mengakui kalau kasat pjr itu baik kepada masyarakat,

" tentunya saya Atas Nama Pimpinan Media metro Online Mengucapkan selamat kepada Beliau Atas kenaikan pangkatnya, ini sangat luar biasa memang beliau, puluhan  karangan bunga ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP,Artinya juga beliau itu tidak menjaga jarak Kepada Masyarakat, luar biasa antusias dan perhatian  masyarakat kepada Kasat Pjr dit lantas polda sulsel," Ucap pimpinan metro online.

Bukan hanya itu saja, Pimpinan Media Metro Online  kaget serta kagum,Saat melihat puluhan karangan bunga yang berjejer, di sangkanya ucapan selamat hari Bhyangkara ke 75.

"Saya kaget sekaligus merasa Kagum,setelah saya perjelas dan Membacanya karangan bunga itu bukan hanya ucapan hari Bhayangkara saja,ternyata ucapan selamat dan sukses kepada Kasat Pjr patut kita apresiasi beliu ini luar biasa," ujarnya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved