-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 01, 2021

Dalam Rangka HUT. Bhayangkara Ke-75 Satlantas Polres Luwu Utara Gratiskan SIM Yang Lahir Pada 1 Juli

Dalam Rangka HUT. Bhayangkara Ke-75 Satlantas Polres Luwu Utara Gratiskan SIM Yang Lahir Pada 1 Juli

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kepolisian Resort  (Polres) Luwu Utara dan jajaran akan memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada warga masyarakat yang lahir pada 1 Juli, Pemberian SIM reward itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Kamis (1/7/2021)

HUT. Bhayangkara Ke-75. Kepolisian Republik Indonesia Melaksanakan berbagai giatan diantaranya Bakti Sosial, melakukan Kurvei pada tempat-tempat Ibadah, Donor darah, Vaksinasi massal dan pembuatan SIM Gratis bagi warga masyarakat yang lahir pada 1 Juli, tepat dengan hari jadinya Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Hal itu diungkapkan, Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP H. Abd. Rahim SE MM. Bahwa dimana layanan perpanjang dan pembuatan SIM gratis diberikan langsung kepada warga masyarakat yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberikan.

“Syarat bagi warga masyarakat yang mendapatkan layanan SIM gratis ini yakni yang berulang tahun atau memiliki tanggal kelahiran pada 1 Juli. Khusus warga yang berdomisili di kabupaten Luwu Utara"

H. Abd. Rahim, menjelaskan warga yang mendapatkan SIM Gratis di HUT Bhayangkata Ke-75 yang lahir pada 1 Juli, bertepatan dengan Hut Bhayangkara. Sebanyak 35 Orang yang berhak mendapatkan SIM Gratis hari ini."katanya kepada media Metro Online. Kamis (1/7/2021)

Menurutnya, mereka yang mendapat pelayanan SIM gratis tentu dengan syarat mempunyai KTP, lulus ujian teori dan praktik, serta sehat jasmani dan rohani. 

“Pemberian SIM Gratis tetap mengacu pada protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 seperti jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan handsanitizer,” tutup Kasat Lantas AKP. H. Abd. Rahim. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved