-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 05, 2021

Andi Selle'Peran Media Sangat Membantu Selama Kami Bertugas di Sinjai

Andi Selle'Peran Media Sangat Membantu Selama Kami Bertugas di Sinjai

METRO ONLINE SINJAI--Mantan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sinjai, Andi Selle mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu selama menjabat sebagai Manager hal ini dikatakan Melalui Via WhatsAppnya.Senin,(5/7/2021).

Andi Selle Mengatakan bahwa Tak terkecuali kepada insan pers yang bertugas di Wilayah Kabupaten Sinjai. Andi Selle mengungkapkan bahwa selama mengembang amanah selaku Manager PLN Sinjai dirinya mengaku telah banyak dibantu oleh rekan-rekan media khususnya dalam hal publikasi kegiatan.

"Alhamdulillah hubungan kami dengan rekan-rekan media di Sinjai terjalin cukup baik, mereka cukup banyak membantu kami dalam hal publikasi kegiatan dan juga terkait kinerja serta peningkatan pelayanan yang kami lakukan," ungkapnya.

Olehnya itu kata Dia, tak lupa juga meminta maaf jika selama bertugas di Sinjai sempat ada sesuatu hal yang tidak berkenan dan berharap agar jalinan silaturhami dan komunikasi tidak terputus sampai disini.

"Saya berharap kepada rekan-rekan media agar jalinan silaturahmi kita serta komunikasi tidak terputus," harapnya.

Untuk diketahui, Kepala ULP PLN Sinjai Yang Baru  Yaitu Supriyono Sementara Andi Selle Berpindah Tugas di Mamuju Sulawesi Barat.



Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved