-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juni 28, 2021

Menyambut Hari Bhayangkara Ke75, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel Bagi bagi Masker Dengan Cara Yang Unik

Menyambut Hari Bhayangkara Ke75, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel Bagi bagi Masker Dengan Cara Yang Unik

 

METRO ONLINE  Makassar-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel melakukan bagi masker dengan cara unik atau berbeda kepada masyarakat di lima titik lokasi kota Makassar. Senin (29/06/2021).

Pembagian masker unik tersebut dilakukan dengan menggunakan kostum superhero untuk membuat daya tarik masyarakat agar dapat mengikuti himbauan penggunaan masker secara ketat.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Akbp M Yusuf Usman, SH., SIK., M.T mengatakan bahwa, Pandemi yang saat ini masih ada akan di tekan melalui Protokol Kesehatan yang ketat melalui himbauan yang diberikan oleh anggota Ditlantas Polda Sulsel.

"Melalui kegiatan rutin ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat di tekan di wilayah Makassar dan penyebarannya tidak begitu signifikan jika sering dilakukan himbauan dan bagi masker ke masyarakat", Harap Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved