-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 17, 2021

Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Bone Kembali Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Bone Kembali Kawal Pemakaman Jenazah Pasien  Covid-19


METRO ONLINE BONE--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone kembali melakukan pengawalan proses pemakaman jenazah pasien  Covid-19, Senin (15/02/2021) 

Pengawalan tersebut dilakukan oleh Bripka Aksin bersama Briptu Ardi Gunawan dengan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan dan mendampingi petugas medis untuk melakukan pemakaman pasien Covid-19, dimana Jenazah tersebut dibawa dari Makassar dan langsung Menuju Tempat Pemakaman Tirong Kec. Palakka Kabupaten Bone.

Ini merupakan upaya yang kami lakukan untuk menjaga keamanan para petugas medis dan para keluarga pasien dari berbagai gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan,” ungkap Bripka Aksin.”

Saat proses pemakaman, yang ada dilokasi hanya di perbolehkan petugas kesehatan dan tim yang telah ditugaskan untuk melakukan proses pemakaman serta tim pengawalan dari Polres Bone. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan atau timbulnya suspect baru sehingga proses pemakaman dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar. tutupnya.”


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved