-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 13, 2021

Polsek Masamba Polres Luwu Utara Tindak Lanjuti Program Ketua Bhayangkari

Polsek Masamba Polres Luwu Utara Tindak Lanjuti Program Ketua Bhayangkari


METRO ONLINE, Luwu Utara -- pada hari Jumat 12 Februari 2021 bertempat di pondok Pasatren Darul argam Desa Baloli kec Masamba kab Luwu utara melaksanakan Baksos membagikan Nasi Kotak kepada anak pondok pasantren Darul argam.

Baksos yang di laksanakan Personil polsek Masamba merupakan program kegiatan ketua Bhayangkari cabang Luwu utara, mengingat masa pandemi Covid-19 sehingga penyaluran Baksos melalui Jumat berkah diserahkan langsung oleh ibu -ibu Bhayangkari kepada personil polsek Masamba kemudian personil langsung mengantar kepada sasaran kegiatan Baksos tentunya sasaran Baksos sudah melalui Musyawarah ibu- ibu Bhayangkari sebelumnya, untuk di Distribusikan ke lokasi Baksos di pandok pasantren Darul argam yang berada di Desa baloli kec Masamba Kab Luwu utara.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin juga menyempatkan diri dengan personilnya melakukan ops Yustisi dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan apalagi hari Jumat saat melaksanakan ibadah jumat di masjid wajib menggunakan masker dengan tujuan melindungi diri dan orang lain sesama jamaah masjid dari penyebaran Covid-19."

Bahwa setelah selesai kegiatan Baksos dimana di terima langsung oleh pimpinan pondok pasantren Ustad Rusman, S.Pd di lanjutkan dengan sholat Jumaat berjamaah di Msejid Darul Argam.

Usai sholat jumat berjamaah kapolsek Masamba menyempatkan diri memberikan himbauan pencengahan covid-19 kepada anak santri bahwasanya sekalipun kita berada di lingkungan pondok pasantren untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker,.

Jaga jarak dan hindari berkumpul sesama teman santri selama berada di lingkungan pondok pasantren dan tetap menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi baik dengan sesama anak pondok pasantren dengan sendirinya tercipta keharmonisan dan keamanan yang kondusif."kata Kapolsek Masamba. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved