-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 09, 2021

Polsek Enrekang Lakukan Patroli Pasar Sentral Enrekang, Ini Yang Disampaikan

Polsek Enrekang Lakukan Patroli Pasar Sentral Enrekang, Ini Yang Disampaikan


METRO ONLINE,Enrekang -- Dalam menekan angka kriminalitas dan tindak pidana lainnya, personil Polsek Enrekang lakukan patrol di dalam pasar sentral Enrekang, Senin (08/02/21).

Patroli pasar sentral Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., kunjungi beberapa kios pasar dan harapkan agar kondisi di pasar sentral Enrekang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli yang kita lakukan sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas di dalam pasar “ ujarnya kepada media."

Selain memperhatikan kondisi keamanan di pasar sentral Enrekang, Kapolsek Enrekang juga terus sampaikan penekanan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

“Kami juga terus himbau masyarakat untuk tetap perhatikan protokol kesehatan, hal ini untuk kesehatan masyarakat itu sendiri“ terangnya.

Patroli pasar sentral Polsek Enrekang merupakan kegiatan rutin personil Polsek Enrekang dalam menjaga keamanan di pasar sentral Enrekang, khususnya saat hari aktif pasar yaitu pada hari senin dan hari kamis.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved