-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 04, 2021

Peduli, Ketua Bhayangkari Polda Sulbar distribusikan Sembako dan logistik

Peduli, Ketua Bhayangkari Polda Sulbar distribusikan Sembako dan logistik


METRO ONLINE - Sulbar-- Bhyangkari Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ny Nenny Eko Budi ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada para pengungsi di Kabupaten Majene tepatnya di Kecamatan Malunda Desa Kayuangin. 

Tiba di Majene Kecamatan Malunda dengan menggunakan Helikopter disambut ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny. Puty Banuaji langsung menyambangi para pengungsi dengan membawa berbagai bantuan sembako dan logistik, Kamis (04/02/21). 

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian atas musibah yang menimpah para korban dengan harapan bantuan kemanusian yang disalurkan ini dapat meringankan sedikit beban dan piluh para korban, tuturnya. 

Sementara itu, cuaca yang kurang mendukung karena hujan tidak menghalangi niat tulus para bhayangkari untuk tetap menyalurkan bantuan, menghibur para pengungsi sekaligus membagikan masker agar protokol kesehatan tetap diperhatikan oleh para pengungsi. 

Nampak dalam kegiatan tersebut, sepanjang pengungsian yang ada di Desa Kayuangin di singgahi satu persatu, anak-anak dikumpulkan dan diberikan terapi trauma healing agar senyuman mereka tidak pudar karena musibah ini. 

Kehadiran kita memberikan bantuan dan semangat ditengah para korban memang sangat di dibutuhkan untuk menggugah semangat mereka agar tetap tegar dan sabar menghadapi cobaan yang ada. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny eko budi saat ditemui usai kegiatannya didampingi Ketua Bhayangkari PC Majene usai membantu serta menghibur para pengungsi. 


Humas Polda Sulbar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved