-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 10, 2021

Peduli Kemanusiaan, KTM Salurkan Bantuan Korban Bencana Sulbar 5 Titik di Sinjai Satu diantaranya Korban Kebakaran

Peduli Kemanusiaan, KTM Salurkan Bantuan Korban Bencana Sulbar 5 Titik di Sinjai Satu diantaranya Korban Kebakaran


METRO ONLINE SINJAI--Karebana Tau Maseddie(KTM) Turun Langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana Alam Pengusian Majene-Mamuju (Sulbar) di 5 Titik  di kabupaten sinjai satu diantara nya Korban Kebakaran Rabu 10/2/2021.

Amrullah Ramli Selaku Ketua Umum Karebana Tau Masseddie Memimpin Langsung dan Membawa Bantuan di dampingi oleh dewan Pendiri KTM Muh Ardiansyah  Bersama Pengurus  di Sejumlah Kecamatan Yang Ada di kabupaten Sinjai Yang Teridentifikasi Warga Sinjai Yang Menjadi Korban  bencana alam  yang menjadi perhatian Bagi KTM di antaranya, gempa yang menimpa  Majene dan Mamuju di Sulawesi Barat Yang balik ke Sinjai.

Amrullah Ramli, mengatakan bahwa  ini sebagai upaya untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang Terdampak Bencana Alam dan Korban Kebakaran Yang Baru-Baru ditimpa oleh Saudara-saudara kita.

“Mudah-mudah bantuan dari KTM bisa Sedikit Meringankan beban dan  bermanfaat bagi keluarga dan tabah menghadapinya,” ucapnya.

Sementara  Mewakili Pemerintah Desa yang Juga Selaku Sekertaris Desa Duampanuae Mulyadi, Saat di temui Mengatakan Sangat Berterima Kasih banyak atas bantuan yang di berikan Kepada Warga nya yang di dusun Sereng ini semoga Apa yang diberikan Dari KTM itu Sendiri bisa bernilai ibadah di sisi Allah swt Amin.

Adapun 5 Titik Yang di Kunjungi dan diberikan bantuan  Oleh Anggota Karebana Tau Maseddie  Yaitu Kecamatan Bulupoddo Dusun Sereng Desa Duampanuae, Kecamatan Sinjai Tengah Dusun Manimpahoi Desa Saotengah,Kecamatan Sinjai Timur Dusun  Bontopale Kelurahan Samataring Kabupaten Sinjai, Serta 1 Rumah Kebakaran di Dusun Topisi Desa Matunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai .


Laporan:ilham Hs

Editor:Muh Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved