-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 18, 2021

Kapolsek Curio Polres Enrekang Pimpin Patroli Dialogis Cek Vaksin Sinovac Di Puskesmas Sumbang

Kapolsek Curio Polres Enrekang Pimpin Patroli Dialogis Cek Vaksin Sinovac Di Puskesmas Sumbang


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Kanit Sabhara Aipda Agunawan dan Briptu Yunshar laksanakan kegiatan Patroli Dialogis Malam hari antisipasi gangguan kamtibmas dan mengecek penyimpanan Vaksin Sinovac di Puskesmas Sumbang, Kamis (18/2/2021) dini hari.

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga Kondusifitas wilayah hukum Polsek Curio dan keamanan Vaksin Sinovac berhubung esok hari akan di lanjutkan lagi pemberian vaksin tahap II kepada para Tenaga Kesehatan khususnya.

Untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan menjamin keamanan warga sekitar dan menghimbau piket yang berjaga di UGD untuk selalu waspada dan menyampaikan segera bila terjadi gangguan keamanan. Di samping itu kami juga mengecek Vaksin yang ada di Puksesmas Sumbang untuk memastikan tetap dalam keadaan aman”,Ungkapnya.

Beliau juga menambahkan “selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak lupa juga anggota patroli memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved