-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 01, 2021

Kapolres Luwu Utara Bersama Kasubag Humas, Orang Pertama Divaksin Dijajaran Polres

Kapolres Luwu Utara Bersama Kasubag Humas, Orang Pertama Divaksin Dijajaran Polres


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Orang Nomor Satu Di Polres Luwu Utara telah melakukan suntik vaksinasi covid-19 di puskesmas Masamba didampingi kasubag humas. 

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, dan mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan suntikan vaksinasi.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin didampingi Kasubag Humas, IPTU Abd. Latief telah melaksanakan suntik vaksin covid-19 bersama para pejabat telah melakukan suntik vaksin beryempat dipuskesmas Masamba. Senin (1/2/2021)

Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin didampingi Kasubag Humas Polres Lutra ini mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

"Saya meminta seluruh anggota untuk mengikuti program ini, dan yang kedua kepada masyarakat, kami sudah divaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, maka dari itu, ayo warga Bumi Lamaranginang jangan takut untuk melakukan vaksin, jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah dan kita semua dapat terbebas dari Corona Virus,” pungkasnya.

Irwan Sunuddin juga mengajak masyarakat Luwu Utara untuk segera di vaksi, dengan harapan untuk mencegah virus covid-19. Dan ini akan dilakukan juga pada seluruh anggota TNI-Polri. "tegasnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved