-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 20, 2021

Kanit Binmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Kontrol Balla Ewako Di Desa Binaannya

Kanit Binmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Kontrol Balla Ewako Di Desa Binaannya


METRO ONLINE ,ENREKANG-- untuk memutus mata rantai covid-19 khususnya di kecamatan Cendana kabupaten Enrekang, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cendana polres Enrekang menyambangi dan memantau posko kampung tangguh (Balla Ewako) di Desa Pinang kecamatan kabupaten Enrekang, Sabtu(20/02/2021).

Kegiatan ini di lakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Basri Bersama bhabinkamtibmas Brigpol Fermadi di salah satu desa binaannya untuk menekan angka penyebaran covid-19.

Kita perlu kerjasama dengan baik antara pemerintahan yang ada di desa saling memberi informasi, saran dan edukasi kepada masyarakat serta menjadi contoh patuh terhadap protokol kesehatan.

“Apalagi di Indonesia khususnya di kecamatan Cendana kabupaten Enrekang angka covid-19 masih tinggi jadi perlunya kesadaran bersama dalam memberantas pandemi ini dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan  dalam beraktifitas sehari-hari agar tidak munculnya klaster-klaster baru lagi”. Ungkap Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved