-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 01, 2021

Jadwal Hidup mati Air PDAM Kecamatan Selayar tidak ada info ke Masyarakat,Camat Selayar di tanya malah nanya Balik.

Jadwal Hidup mati Air PDAM Kecamatan Selayar tidak ada info ke Masyarakat,Camat Selayar di tanya malah nanya Balik.


METRO ONLINE LINGGA -- Camat Selayar M Saman sebagai penguasa wilayah dan pelayan masyarakat di daerah ini, Seperti tidak perduli terhadap Pelayanan air bersih dari PDAM Selayar, pasalnya selama ini selain jadwal hidup mati air yang tidak jelas, kadang air tidak mengalir  tanpa informasi yang jelas 

Hal ini tentunya banyak menuai kritikan dan membuat kecewa masyarakat yang tiap bulan selalu patuh membayar tagihan air kr PDAM Selayar. 

Jepri warga Teluk Mengekerang, Desa Pantai Harapan menjelaskan, selain jadwal hidup mati air yang tidak jelas tiap harinya, kadang air tidak mengalir tanpa informasi yang jelas dari pihak PDAM. 

" Sampai dengan hari ini sudah dua hari tidak jalan air. Tidak ada pemberitahuan dari pihak PDAM. Entah apa sebabnya tidak tau ?. Hal ini bukan saat ini saja, tapi sudah sering terjadi, " katanya yang mengaku sudah menanyakan hal ini dengan camat Selayar, Minggu(31/01) 

Camat Selayar  sebagai pelayan masyarakat di wilayah ini ketika di konfirmasi media ini mengaku tidak tahu dan belum bisa menanggapi . 

" Maaf saya belum dapat tanggapan lagi, karena sampi saat ini belum ada masarakat yang melapor ke pihak kecamatan.dan makasih jugalah atas informasinye," katanya. 

Camat Selayar ini bahkan terkesan buang badan dengan menyuruh warga melapor ke pihak desa. 

" Awak dah melapor ke pak kades. Cobe tanya dengan pak kades dulu, Bukan tak mau memberi tangagapannya.

awak tak nanya langsung dengan PDAM ape sebabnya sampai macam Ini. Dan juga pak kades tak ada kompermasi ke Pihak kecamatan," katanya yang terkesan mengelak laporan dari warga terkait persoalan pelayanan PDAM Selayar ini. 


Sampai berita ini di rilis pihak PDAM Selayar belum bisa di hubungi.

(Sumber Redaksi infolingga/ Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved