-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 07, 2021

Gabungan Polsek Bontonompo Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar

Gabungan Polsek Bontonompo Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar

METRO ONLINE GOWA- Personil gabungan Polseu Bontonompo bersama Anggota Koramil 1409-08 Bontonompo, ASN Kecamatan Bontonompo, Satpol PP dan tenaga kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi di pasar rappokaleleng kel.tamallayang. Minggu  07/02/21

Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dan juga perda kab.gowa tentang wajib pakai masker.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu seluruh personil dan petugas melaksanakan apel gabungan dan menerima arahan dari Kapolsek Bontonompo.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengatakan bahwa operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran penggunaan masker serta pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat di tempat keramaian.

Bagi warga yang tidak menggunakan masker akan langsung di lakukan rapid tes oleh petugas kesehatan dan apabila reaktif akan di bawa ke tempat isolasi.

Dengan kegiatan ini kami harap meningkatkan kesadaran masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19, tutup Kapolsek Bontonompo.


Sahar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved