-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 11, 2021

Berikan Rasa Aman, Polsek Cendana Galakkan Patroli Blue Light

Berikan Rasa Aman, Polsek Cendana Galakkan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personil Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan Patroli Malam di tempat tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas dan berikan himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covid 19 dan Memantau Pos Pelayanan Terpadu di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Kamis (11/02/2021).

Tujuan di lakukan Patroli ini oleh Jajaran Polsek Cendana Polres Enrekang ini guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga bagaimana menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan Patroli Blue Light kali ini kami memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya pencurian ternak. Kami juga memberikan himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan kala pandemic saat ini”,Ungkap Aiptu Nuryadi.Sos

Sinergitas dan kerja sama serta merangkul masyarakat adalah hal yang sangat ampuh dalam memelihara kamtibmas.

Sementara Itu Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Hasruddin Menambahkan Bahwa Pada Saat Berpatroli Malam Harinya Utamakan Keselamatan Dan Harus Tetap Menjaga Protokol Kesehatan.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved