-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 09, 2021

Silaturahim Pemilik Cafe dan Resto, Kapolsek Enrekang Himbaukan Protokol Kesehatan

Silaturahim Pemilik Cafe dan Resto, Kapolsek Enrekang Himbaukan Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam menekan angka penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Enrekang, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang terus galakkan dan berikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hari libur ini lokasi cafe dan resto yang berada di Swis Enrekang menjadi sasaran Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH., untuk di sambangi sekaligus silaturahmi dengan pemilik cafe, sabtu (09/01/21).

AKP Anton, SH., mengajak pemilik Cafe dan resto untuk menerapkan protokol kesehatan di lokasi, dengan menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, serta menekankan agar pengunjung yang tidak memakai masker agar tidak diterima.

“ Tempat cuci tangan sudah ada, ini bagus pak. Kami juga minta agar apabila terdapat pengunjung yang tidak taat prokes lebih baik ditolak “ pungkas Kapolsek Enrekang.

Pemilik cafe dan resto yang dikunjungi oleh Kapolsek Enrekang mengaku sangat berterima kasih, sekaligus meminta kepada pihak Polsek Enrekang untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman di lokasi.

“ Terima kasih pak! Kami juga berharap semoga kondisi tetap aman, apalagi dengan hadirnya bapak, hal ini membuat kami merasa terlindungi “ ujar pemilik cafe dan resto.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved