-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 23, 2021

Kapolres Enrekang Lepas Langsung Dan Ikut Dalam Rombongan Bantuan Gempa Di Sulbar

Kapolres Enrekang Lepas Langsung Dan Ikut Dalam Rombongan Bantuan Gempa Di Sulbar


METRO ONLINE,ENREKANG--, Kepala kepolisian (kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH melepas Rombongan Bantuan untuk korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat yang di laksanakan di Posko induk Dinas Sosial Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/01/21).

Iring-iringan bantuan di lepas langsung secara resmi oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH yang di dampingi Kepala BKD Enrekang, Kepala BPBD Enrekang, Sekretaris Dinsos, Kepala Dishub, Kasatpol PP, Kadis Kesehatan, Baznas, Kepala Kesbangpol, Kadis disnakin serta Kasat Intelkam Polres Enrekang.

Tak hanya melepas iring-iringan bantuan, Kapolres Enrekang juga ikut di dalam misi kemanusiaan tersebut yang membawa bantuan ke Sulawesi Barat.

Sebanyak 31 unit mobil yang membawa logistik bantuan dan 50 unit mobil angkut penumpang dengan total kendaraan 81 unit

Dalam penyaluran bantuan nantinya ada beberapa titik yang menjadi sasaran bantuan yakni di Kabupaten Majene di Posko Pemda majene dan Posko Muhammadiyah

Sedangkan di Mamuju yakni di Posko Pemda Mamuju, Posko Baznas, Posko Hikmah dan Posko Khusus anak.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan, hari ini kita membawa bantuan yang merupakan wujud kepedulian warga Kabupaten Enrekang terhadap korban gempa yang ada di Sulbar.

"Dengan harapan bantuan ini masyarakat sulawesi barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi, dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik," ujar Kapolres Enrekang.

Sambung Kapolres Enrekang, Semoga Rombongan yang berangkat dan tiba kembali ke Enrekang tetap dalam keadaan sehat walafiat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved