-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Januari 14, 2021

Kapolres Enrekang Buka Coaching Clinic Volley Ball

Kapolres Enrekang Buka Coaching Clinic Volley Ball


METRO ONLINE,ENREKANG-- – Pembukaan Pengprov. PBVSI Sulawesi Selatan coaching clinic volley ball peningkatan kualitas dan kuantitas pelatih bola volli di PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan yang dihelat di Gedung Olah Raga (Gor) Massenrempulu. Kamis (14/01/2021). 

Kegiatan tersebut dibuka Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH yang dihadiri Sekum Pengprov PBVSI Sulsel Ir. HAMKA, Waka Polres Enrekang Ismail H.P, Sekertaris Dispopar Enrekang Amin Dalle, Kabid Olah raga Jalaluddin, MM, Ketua Koni Kabupaten Enrekang, Pelatih Nasional Bola Volli Indor Hara Azra, Peserta Coaching Clinik Pelatih dan Atlit PBVSI Kab. Enrekang.

Dalam pembukaan Coaching Clinic Volley Ball Kapolres Enrekang. AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH, memberikan sambutan kepada perseta yang hadir “Saya Kapolres Enrekang Selaku Ketua Umum PBVSI  pemkab Enrekang menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia yang telah bekerja dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sehingga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar demi kemajuan olah raga bola volli di Kabupaten Enrekang.”

“Dengan didatangkannya pelatih yang berpengalaman bertarap nasional hal ini dapat terlaksana karena koordinasi dan dukungan serta petunjuk dari ketua umum PBVSI pengprov Sulawesi Selatan”.Lanjutnya.

“Tujuan dari pelaksanaan Choaching Clinik Volley Ball untuk menambah wawasan dan pengalaman serta pengetahuan secara maksimal baik teori maupun praktek bagi para pelatih dan atlit bola volli Kabupaten Enrekang yang nantinya akan memberi perubahan” ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH.

Harapan Kapolres Enrekang selaku ketua umumPBVSI pemkab Enrekang “Dengan dilaksanakan kegiatan Coaching Clinik dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh semua perserta baik pelatih dan atlit bola volli, cerna semua ilmu yang diberikan instruktur karena kesempatan ini jarang kita temui didaerah kita.” 

Tak lupa juga Kapolres Enrekang memberikan himbauan “agar mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun, yang mana saat ini virus covid-19 kita waspadai” ujarnya.

Coaching clinic berlangsung di Gor Massenrempulu Enrekang dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti peserta 14 orang pemuda laki-laki dan 14 orang perempuan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved