-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 08, 2021

Gunakan Mimbar Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan Kapolres

Gunakan Mimbar Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan Kapolres

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ada hal yang berbeda dari jumat-jumat sebelumnya di Masjid Hamd Al Khalidi setelah pelaksanaan sholat Jumat, pasalnya Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Ahmad Nur langsung berdiri dan menuju ke Mimbar masjid.

Menggunakan pengeras suara di mimbar Masjid, Briptu Ahmad Nur bermaksud untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Kapolres Enrekang terkait peberapan protokol kesehatan.

Diketahui Briptu Ahmad Nur telah berkoordinasi dengan pengurus mesjid untuk meminta waktu jemaah masjid Hamd Al Khalidi untuk diberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat lebih taat dengan aturan protokol kesehatan.

Menyampaikan pesan kamtibmas Kapolres Enrekang, Briptu Ahmad Nur meminta masyarakat untuk tetap senantiasa patuhi protokol kesehatan dan sanksi apabila terdapat pelanggaran.

“ Kami mengharap kerjasama warga untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita, selain itu kita tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar kita terhindar dari Covid-19 “ kutip himbauan Briptu Ahmad Nur, Jumat (08/01/21).

Himbauan Kapolres Enrekang ini dapat menjadi acuan untuk penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved