-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 12, 2021

Bangun Komunikasi Yang Solid, Kapolres Enrekang Menggelar Coffee Morning

Bangun Komunikasi Yang Solid, Kapolres Enrekang Menggelar Coffee Morning


METRO ONLINE,ENREKANG -- Jalin Komunikasi yang solid, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, melaksanakan kegiatan Coffee morning di ruang tengah Mapolres Enrekang, Selasa (12/01/21).

Kegiatan coffe morning tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, yang diikuti oleh Pejabat utama Polres serta perwira Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH Mengatakan kegiatan coffee morning ini sangat perlu digalakan untuk menganalisa dan evaluasi kinerja Polres Enrekang.

"karena dengan coffee morning tentunya akan ada masukan yang diterima atau tercipta komunikasi dua arah terkait dengan peningkatan kinerja dan prestasi kerja dalam program maupun pelayanan kepada masyarakat" ujarnya.

“Dengan Coffee Morning kita bisa relaks sehingga tidak terlalu tegang, dengan suasana santai semua kendala bisa kita atasi,” tambahnya

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengharapkan kepada para kasat untuk menekankan kepada personel untuk meningkatkan kedisiplinan.

"agar menilai anggota yang berdedikasi tinggi dan berprestasi, agar diusulkan kepada saya untuk diberikan reward sebagai motivasi terhadap anggota sehingga lebih semangat melaksanakan tugas" Ujarnya

"lebih menekankan kepada personel untuk edukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19" Tutupnya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved