-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 04, 2020

Unit Regident Satlantas Polres Pangkep Sabet 2 Gelar Juara Diajang Lomba HUT Lantas Ke 65

Unit Regident Satlantas Polres Pangkep Sabet 2 Gelar Juara Diajang Lomba HUT Lantas Ke 65

METRO ONLINE,PANGKEP - Unit Regident Satlantas Polres Pangkep yang saat ini dikomandoi Kanit Ipda Andi Rusli meraih dua gelar jaura dalam ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 yang di gelar oleh Polda Sulsel.

Dua gelar tersebut yakni, Juara III pelayanan SIM, dan Juara III pelayanan BPKB, atas prestasi ini Unit Regident Satlantas Polres Pangkep mendapat Piagam dan Piala.

Penyerahan hadiah diterima langsung Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat didampingi Kanit Regident Ipda Andi Rusli dalam kegiatan Rakernis jajaran Ditlantas Polda Sulsel di Hotel Four Point Sheraton pada, Rabu (02/12/2020) lalu.

“Alhamdulillah, kami meraih dua gelar juara, kami akan terus tancap gas’ untuk lebih memaksimalkan kinerja baik dipelayanan SIM maupun BPKB," kata Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat, Jumat (4/12/2020) pagi.

Hal senada disampaikan Kanit Regident Ipda Andi Rusli mengatakan bahwa ini merupakan motivasi kedepannya akan lebih menggenjot pencapaian.

"Alhamdulillah, ini merupakan motivasi bagi kami untuk berbenah lebih baik lagi kedepannya, akan lebih menggenjot pencapaian, tetap mengacu kepada Prokes yang telah ditetapkan pemerintah," ujar Ipda Andi Rusli. (Sain)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved