-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 25, 2020

Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Di Malam Hari

Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Di Malam Hari


METRO ONLINE,ENREKANG -- Operasi yustisi oleh personil Unit Patmor Sat Sabhara Polres Enrekang kali ini dilakukan tengah-tengah masyarakat sperti dilakukan operasi di beberapa objek vital serta tempat berkumpulnya para muda-mudi di malam hari dan para pelaku usaha. 

Hal ini di lakukan dengan harapan msayarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan dan rantai penyebaran Covid 19 dapat terhenti, Jumat (25/12/2020) malam.

Dalam Kegiatan operasi yustisi, malam ini personil Unit Patmor Satuan Sabhara   menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru perihal penggunaan masker atau peneraoan  protokol kesehatan.

Jenis pelanggaran yang ditemukan berupa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Dengan demikian di harapkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid 19 cepat selesai.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved