-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 04, 2020

Tingkatkan Kedisiplinan Prokes, Sat Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Patroli Yustisi

Tingkatkan Kedisiplinan Prokes, Sat Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Patroli Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali berpatroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. unit Patroli polres Enrekang yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnu,S.Sos bersama anggotanya melaksanakan patroli ke daerah padat pengunjung di beberapa titik dikabupaten enrekang. jumat (04/12/2020).

Dianggap sebagai tempat yang ramai pengunjung, Aipda Amal Wisnu,S.Sos yang memimpin personel Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan Patroli mengatakan pasar dapat menjadi tempat atau klaster penyebaran Covid-19.

Pasar Sentral Enrekang menjadi pusat keramaian kota pada hari senin dan kamis. Tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan penyebaran Covid-19 didalamnya ” ujarnya. Dengan dilakukan Patroli pasar dan rutin memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dianggap semoga masyarakat dapat mengetahui dan mampu menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Personel patroli juga menghimbau kepada masyarakat  untuk waspada, terlebih yang beraktivitas di luar ruangan dan juga agar mewaspadai ketinggian air sungai apabila hujan dan mendapatkan kiriman air dari tana toraja mengingat wilayah kita ini diapit oleh dua sungai besar sungai saddang dan sungai mata allo” ujarnya bersama masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai saat melaksanakan patroli. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved