-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 24, 2020

Sat Lantas Polres Parepare Gelar Launching STNK Stay at Home

Sat Lantas Polres Parepare Gelar Launching STNK Stay at Home


METRO ONLINE MAKASSAR-- - Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah didampingi Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, Kanit Regident Sat Lantas Polres Parepare IPDA Syarifuddin, Launching STNK Stay at Home di Gedung Baruga Prathista, Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Kamis, 24/12/2020.

Kegiatan yang bertagline “Tunggu maki di rumahta, STNK ta kami uruskan” ini dihadiri sejumlah petinggi dan jajaran Polres Parepare serta stakeholder terkait dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah pada kesempatan ini mengatakan terobosan Polres Parepare ini untuk memudahkan warga dalam mengurus STNK.

“Apalagi saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19 sehingga kami memberikan pelayanan untuk menghindari adanya kerumunan”, ucap Welly.

Inovasi Polres Parepare ini kata Kapolres akan sangat membantu warga yang ingin mengurus STNK. Menurutnya, dalam kepengurusan itu akan melibatkan Bhabinkamtibmas yang akan mengunjungi rumah warga.

“Kita akan memberikan data kepada Bhabinkamtibmas untuk kemudian mengunjungi rumah warga yang ingin mengurus STNK dan membayar pajak sampai kepengurusan itu selesai. Jadi warga hanya menunggu di rumahnya, kita yang uruskan STNK dan pajak kendaraannya”, tandasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved