-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 07, 2020

Lepas Personel Pam TPS, Kabag Ops Polres Pelabuhan Sampaikan Ini

Lepas Personel Pam TPS, Kabag Ops Polres Pelabuhan Sampaikan Ini

METRO ONLINE,MAKASSAR - Pelepasan Personel pengamanan TPS di kecamatan Kepulauan Sangkarrang dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani di Dermaga Dit Polairud Polda Sulsel.

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Gani menyampaikan "personel yang terlibat pengamanan TPS harus bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan yaitu menjaga, mengawal dan mengamankan kotak suara serta mengamankan jalannya pencoblosan dengan menerapan Protokol Kesehatan," Ucapnya.

"Diingatkan pada anggota, Polri harus Netral, tidak boleh memihak kepada pasangan calon serta tidak mempengaruhi warga untuk mencoblos salah satu pasangan calon. Jaga sikap tampang dan kesehatan saat bertugas, terkait protokol kesehatan di TPS, jika terjadi kerumunan warga agar personel jangan ragu-ragu untuk membubarkannya secara persuasif dan humanis" Imbau Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved