-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 27, 2020

Patroli Kamtibmas Ke Pesta Pernikahan, Kapolsek Maiwa Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Memperhatikan Prokes

Patroli Kamtibmas Ke Pesta Pernikahan, Kapolsek Maiwa Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Memperhatikan Prokes


METRO  ONLINE,ENREKANG-- Kepolisian Sektor Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (27/12/2020).

Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana Harian Kapolsek Maiwa IPTU Baharullah.

Dalam himbauan tersebut, IPTU Baharullah menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu tubuh bagi para tamu undangan, serta mengatur tempat untuk agar tidak berdekatan minimal berjarak 1 meter.

Pelaksana Harian Kapolsek Maiwa Juga mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung, seperti tidak menjual minuman keras, membawa senjata tajam, serta tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

Terakhir, IPTU Baharullah, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga agar wilayah Kecamatan Maiwa bebas dari gangguan Kamtibmas.

“melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi prtokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah, serta mari kita jaga wilayah Kecamatan Maiwa ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.” Pungkas Pelaksana Harian Kapolsek Maiwa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved