-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 07, 2020

Kasat Lantas Polres Wajo AKP M Yusuf Apelkan Anggota Gunakan Jas Hujan

Kasat Lantas Polres Wajo AKP M Yusuf Apelkan Anggota Gunakan Jas Hujan

METRO ONLINE,WAJO - Ada pemandangan lain saat kegiatan rutin apel pagi yang digelar oleh satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Wajo. Pasalnya, seragam yang dikenakan berbeda dengan seragam apel pada hari-hari sebelumya. 

Terlihat pagi ini , para personil lalulintas Polres Wajo ini mengenakan jas hujan. Namun, di sisi lain perlengkapan yang berbeda ini tak lain adalah kesiapan polisi untuk menghadapi musim hujan. Sehingga, dengan mengenakan perlengkapan anti air nantinya tidak akan menganggu tugas mereka di lapangan.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A., S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM memerintahkan penggelaran pasukan terkait kesiapan anggota menghadapi musim penghujan dengan melaksanakan apel tidak mengenakan seragam seperti biasa. Namun, mengenakan jas hujan lengkap, senter dan handy talk.

"Jas hujan ini adalah pemberian dari negara, dibeli dari uang rakyat merupakan hadiah dari rakyat, oleh karena itu harus digunakan juga untuk kepentingan rakyat," Ujar Akp Yusuf, Senin (07/12/2020).

Akp Yusuf menambahkan, apel pengecekan seperti ini rutin digelar guna cek dan kontrol kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas utamanya pada saat cuaca penghujan seperti ini.

"Cuaca hujan bukan kendala atau halangan dalam anggota Sat Lantas melaksanakan amanah rakyat," tutupnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved