-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 01, 2020

Kapolres Pelabuhan AKBP M Kadarislam Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Kapolres Pelabuhan AKBP M Kadarislam Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan Aiptu Muhktar rohimahullahu, anggota Polsek Ujung Tanah yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (01/12/2020).

Upacara pemakaman diikuti oleh personel Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Ujung Tanah. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai selesai sambutan keluarga.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim menuturkan, semasa hidupnya Aiptu Muhktar rohimahullahu dikenal sebagai pribadi yang bersahaja, ramah, rajin dan rasa kepeduliannya pada masyarakat serta kepada rekan kerjanya sangat tinggi" Ucap IPDA Burhanuddin Karim.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” kuncinya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved