-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 18, 2020

Kapolres Pangkep Buka RAT Primkoppol Polres Pangkep

Kapolres Pangkep Buka RAT Primkoppol Polres Pangkep


METRO ONLINE,PANGKEP, – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., dengan resmi membuka pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primkopol Polres Pangkep Tahun buku 2019 di Aula Endra Darmalaksana pada hari Jum'at, 18/12 2020.

Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri oleh, Kapolres Pangkep, Wakapolres Pangkep,  Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pangkep dan seluruh anggota Primkoppol Polres Pangkep 

Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Dalam ajang ini, para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan imbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.

Dalam Rapat ini Kapolres Pangkep memberikan sambutan kepada seluruh anggota dan para undangan yang menghadiri RAT tersebut. 

Oleh karena itu besar harapan anggota polisi kepada pengurus Primkopol Resor Pangkep agar mengelola koperasi secara professional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usaha koperasi.

Mengakhiri acara Primkoppol Polres Pangkep, Pimpinan rapat secra resmi menutup Rapat Anggot Tahunan (RAT). Acara berjalan lancar, aman dan nyaman.

(Thiar)

Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved